Daily Updates!

We share informations with you

Sunday, March 16, 2014

Cara Meningkatkan Performa Yamaha New Vixion

Sistem injeksi pada Motor Yamaha New Vixion dengan tenaga mesin dengan daya 150cc,14,5 Nm pada 7.500 rpm dapat di tune sehingga tenaga dan kecepatannya melebihi kecepatan standar skitar 131km/jam. meningkatkan performa motor tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika memiliki motor yang mempunyai tenaga lebih cepat dari yang sebelumnya.

Yamaha New Vixion yang saat ini menjadi motor yang palig banyak diminati oleh semua orang di indonesia.Selain dengan meningkatkan performa, Yamaha New Vixion tentunya juga sangat mudah sekali dimodifikasi, na bagi kamu yang ingin mengetahui Tips Cara Meningkatkan Performa Motor Yamaha New Vixion, berikut iniModifikasi Motor akan memberikan Cara untuk Meningkatkan Performa Motor Yamaha New Vixion.

Berikut beberapa cara untuk meningkatkan Performa Yamaha New Vixion.
  1. Knalpot racing tentunya akan menjadi yang pertama dilakukan ketika kamu ingin meningkatkan performa motor kamu. Karena dengan mengganti knalpot standar dengan knalpot racing adalah cara paling mudah meningkatkan performa sepeda motor, termasuk juga Yamaha Vixion Lighting. Knalpot Racing juga bisa kamu dapatkan ditoko-toko alat motor di sekitar kamu, diantanya knalpot yang bisa kamu gunakan seperti knalpot R9, NOBI, Yosimura, dan masih banyak lagiyang lainnya yang bisa kamu gunakan.
  2. Selain dengan mengganti knalpot Racing Kelistrikan juga merupakan hal terpenting dalam meningkatkan performa motor Yamaha New Vixion karena pada bagian kelistrikan, Anda harus lakukan penggantian yang perlu seperti pada bagian ECU yang diganti menggunakan ECU BRT, lalu ada koil yang diganti menggunakan koil racing seperti merek protec, lalu yang terakhir adalah penggantian busi yang diganti menggunakan busi jenis iridium. 
  3. Langkah selanjutnya yakni kamu juga harus mengganti kampas kopling motor yamaha new vixion kamu. Kampas kopling yang bisa kamu gunakan untuk mengganti kampas kopling lama kamu yakni seperti kampas kopling milik Ninja 2tak. Selanjutnya selain dengan mengganti kampas kopling kamu juga harus mengganti per kopling, per kopling yang bisa kamu gunakan adalah per kopling Honda Tiger.cara ini sedikit rumit, tergantung pengetahuan kamu tentang mesin. 
  4. Selanjutnya menggunakan ECU standar, senyetel ECU yang terhubung dengan injeksi. Jadi penyetelan dilakukan untuk menentukan kebutuhan udara dan bahan bakar yang dikeluarkan. Mengondisikan Singkatnya Penyetelan CO, dengan menggunakan alat yang bernama FI diagnostic Tool. Lakukan saat penyetelan menurunkan dan naikkan setelan CO untuk mendapatkan tenaga yang maksimal.
Itulah beberapa cara meningkatkan performa motor yamaha new vixion yang bisa Modifikasi Motor berikan, semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu untuk meningkatkan performa motor yamaha new vixion kamu.

motomodificationinfo.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment